Address
MNC TOWER, Jl.Kebon Sirih, Kb.Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. 10340
Phone
085774623747
Email
Mncplayjadetabek@gmail.com

Indosat (ISAT) Masih Finalisasi Proses Akuisisi Pelanggan MNC Play

Diterbitkan Selasa, 22 Oktober 2024

PT Indosat Tbk (ISAT) atau Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) masih memfinalisasi proses transaksi pengambilalihan atau akuisisi pelanggan MNC Play milik PT MNC Kabel Mediacom.

Senior VP Corporate Communication Indosat Ooredoo Hutchison Steve Saerang menjelaskan, transaksi jual beli tersebut sampai saat ini belum efektif lantaran belum terpenuhinya beberapa persyaratan dari para pihak.

“Jadi, pengambilalihan sejumlah pelanggan dari segmen usaha MNC Play milik PT MNC Kabel Mediacom ini masih dalam proses,” ujar Steve kepada Investor Daily, Kamis (2/11/2023).

Menurut Steve, transaksi jual beli tersebut berkaitan dengan strategi ISAT yang tengah fokus mengembangkan bisnis fiber-to-the-home (FTTH). Karena itu, semua aktivitas korporasi akan selalu mempertimbangkan strategi bisnis dalam jangka panjang.

“Setiap informasi material akan kami laporkan kepada otoritas terkait sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku,” ujar Steve.

Berkaitan dengan akuisisi tersebut, MNC Play pun dalam situs resminya mengumumkan bahwa mulai 15 November 2023 penyediaan layanan internet dari MNC Play akan dialihkan kepada Indosat, sehingga kontrak berlangganan termasuk kepelangganan berpindah kepada Indosat.

“Selama proses transisi, pelanggan akan tetap mendapatkan layanan internet yang unggul dan berkualitas tinggi tanpa biaya tambahan,” tulis Manajemen MNC Play.

sumber: https://investor.id/market/344961/indosat-isat-masih-finalisasi-proses-akuisisi-pelanggan-mnc-play

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAAP