Address
MNC TOWER, Jl.Kebon Sirih, Kb.Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. 10340
Phone
085774623747
Email
Mncplayjadetabek@gmail.com

Cara Bayar Tagihan MNC Play lewat m-Banking dan Minimarket

Diterbitkan Selasa, 22 Oktober 2024

Cara bayar tagihan MNC Play perlu dipahami pelanggan agar tetap bisa menikmati paket WiFi yang dipilih. MNC Play menyediakan beragam metode pembayaran yang bisa dipilih pelanggan.

Di artikel ini, How To Tekno akan berbagi cara bayar tagihan MNC Play dengan Mobile Banking, minimarket, dan berbagai aplikasi lokapasar. Jadi, simak artikel ini sampai selesai agar pembayaran paket WiFi yang dipakai bisa tepat waktu.

Sekilas tentang MNC Play

MNC Play menjadi salah satu penyedia layanan Internet yang bisa dipasang masyarakat di rumah atau kantor. Menurut laman mncplay.id, internet service provider ini sudah memakai 100% fiber optic.

Selain Internet WiFi, MNC Play juga menyediakan TV Kabel interaktif yang menayangkan berbagai program. Pengguna juga bisa streaming film Over The Top (OTT), gaming, e-sport dan Internet of Things (IoT) yang berkualitas.

MNC Play juga menawarkan The True Unlimited yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati kecepatan Internet selama satu bulan tanpa batas kuota.

Pelanggan yang sudah berlangganan, perlu mengetahui cara bayar tagihan MNC Play agar tetap bisa menikmati keuntungan tersebut. Berikut cara bayar tagiham MNC Play dengan berbagai metode yang bisa disimak pengguna.

Cara Bayar Tagihan MNC Play

MNC Play menyediakan berbagai metode pembayaran yang bisa dipilih pengguna sesuai kebutuhan untuk membayar tagihan. Berikut cara bayar tagihan MNC Play melalui mobile banking, minimarket, dan lokapasar yang bisa dicoba.
 
1. Cara Bayar Tagihan MNC Play lewat M-Banking
M-Banking merupakan salah satu produk perbankan yang memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi finansial termasuk membayar tagihan MNC Play.

ISP tersebut sudah bekerja sama dengan sejumlah bank untuk memudahkan pembayaran. Di antaranya BCA, Mandiri, BRI, Danamon, Permata Bank, BNI, Cimb Niaga, Maybank, hingga Digibank.

Di artikel ini, How To Tekno akan berbagi cara bayar tagihan MNC Play lewat M-Banking BCA. Sedangkan untuk bank lainnya pengguna bisa melihat detail tutorialnya pada laman resmi mncplay.id/tata-cara-pembayaran. Berikut rinciannya.

2. Cara Bayar Tagihan MNC Play lewat Minimarket
MNC Play juga memungkinkan pelanggan untuk membayar tagihan lewat minimarket seperti Alfamart, Indomaret, Alfamidi, dan Lawson. Berikut langkah-langkahnya.
 
3. Cara Bayar Tagihan MNC Play lewat Marketplace
Lokapasar atau marketplace juga menjadi salah satu alternatif untuk membayar tagihan MNC Play. Pengguna bisa membayar tagihan lewat Blibli, Shopee, atau Tokopedia.
 
Artikel ini akan menjelaskan cara bayar tagihan MNC Play lewat Shopee. Berikut langkah-langkahnya.
 
Buka aplikasi Shopee di perangkat dan pastikan untuk login ke akun terdaftar.
Pilih Menu Pulsa, tagihan, dan Hiburan.
Pilih kategori TV Kabel dan Internet lalu klik Layanan TV Kabel MNC Play.
Masukkan 10 digit nomor pelangggan pada kolom yang tersedia.
Klik ‘Lihat Tagihan’ untuk menampilkan informasi jumlah pembayaran.
Pastikan data yang tertera benar dan pilih ‘Lanjut’.
Pilih metode pembayaran yang diinginkan segera selesaikan pembayaran.
Setelah selesai simpan struk pembayaran.

sumber: https://kumparan.com/how-to-tekno/cara-bayar-tagihan-mnc-play-lewat-m-banking-dan-minimarket-21FtuULmNvI/full

HUBUNGI KAMI VIA WHATSAAP